Kamis, 13 Oktober 2016

Lagu Ciptaan 1 - Percaya

Lagu ini saya ciptakan ketika masih duduk di kelas 2 SMA, Lagu Ciptaan 1 - Percaya ini juga sebagai lagu ciptaan perdana saya, dengan nada yang sederhana dan lirik yang sangat singkat.

Percaya

Diseparuh putaran bumiku
ku tak bisa lawan kehendakku
untuk temani hari indahmu
Untuk bersamamu saat ini



Bukan coba untuk hindarimu
atau mencoba berpaling darimu
namun saat ini adanya ku
Kuhanya bisa bertahan diseiring langkah waktu

Reff :
Kuberjanji takan Tinggalkanmu
Menjaga dirimu selama ku bisa
Berikan cinta tulus adanya
Namun kubutuhkan rasa percaya darimu

Seperti itu Lirik lagunya, jika tidak lupa saya akan lampirkan videonya nanti.
Lagu ini menceritakan Tentang seorang cowo yang tidak bisa memenuhi permintaan cewenya krena keterbatasan yang dimiliki si cowo. namun bukan karena si cowo ini sudah tidak menyayangi cewenya lagi , justru lagu ini adalah ungkapan bahwasanya ia benar menyayangi cewenya dan meminta agar cewenya percaya pada si cowo.

Baja juga : Kata - kata bijak 1

Lagu ciptaan yang kedua berjudul

Salahkah Bila

Apa aku begitu lemah hingga terus kau sakiti
berulang kali itu terjadi tentang semuanya
Apa apa aku terlalu Bodoh hingga terus kau dustai
Namun tetap saja bibir ini memaafkanmu

Kucoba tuk luruskan adanya kau dihidupku
Tapi hanya tangis sesaat yang tak pernah kau sesali
kau mengulang kembali semua salahmu itu
Seolah tak pernah terjadi sakit dihatiku

Reff :
Oooh salahkah aku bila tak lagi maafkan
Kesalahan yang terus kau lakukan padaku
Oooh salahkah aku bila ku jadi benci kamu
Karena terus luapkan egomu kepadaku

Tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang keadaanku
Bagaimana dan seperti apa aku disini,
Selalu saja aku yang harus mengertikanmu
Saatku tak ada bukan berarti tak memikirkanmu

Tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang perasaanku.....


itu adalah 2 lagu yang saya ciptakan ketika masih SMA dulu,Ada juga lagu lainnya yang sempat terbentuk menjadi sebuah lagu.
seperti :

Terimakasih sudah berkunjung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar